0
Pekan Olahraga Pelajar Daerahby Admin SD 02on.Pekan Olahraga Pelajar DaerahEvent tahunan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) SD Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2018 akan di gelar  pada  23,24 februari 2018 mendatang  berdasarkan Panitia pelakanaan ( panpel) POPDA yang tahun ini di gelar Oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan  Pemuda dan Olahraga ( Dinparbudpora ) , pada tahun ini ada 13 Cabang olahraga ( cabor) yang […]

Event tahunan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) SD Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2018 akan di gelar  pada  23,24 februari 2018 mendatang  berdasarkan Panitia pelakanaan ( panpel) POPDA yang tahun ini di gelar Oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan  Pemuda dan Olahraga ( Dinparbudpora ) , pada tahun ini ada 13 Cabang olahraga ( cabor) yang di pertandingkan . Ketiga belas cabor yang di pertandingkan antara lain sepak bola, bola voli, takraw, renang, atletik, silat, karate, taekwondo, tenis meja, tenis lapangan, panahan, bulutangkis, senam artistik, senam ritmik, untuk pembukaan POPDA akan digelar pada tanggal 23 Februari di Stadion Wijaya kusuma ayoo pada nonton ya.. Gratiss.

Untuk tahun ini ada yang berbeda untuk pemenang tingkat  kabupaten  akan maju ke tingkat propinsi yang tahun sebelumnya hanya sampai tingkat kabupaten.  Untuk pelaksannaan popda tinggkat Kecamatan sudah dilakukan pada tanggal 16,17,18 Januari 2018  SD Al irsyad 02 telah mengirimkan  atlet – atlet terbaiknya untuk bersaing dengan atlet sekolah lain yang pemenangnya akan  mewakili  kecamatan Cilacap tengah,dan alhamdulillah atlet -atlet SD Al irsyad 02 mendapat juara dan ada yang lolos ke tingkat kabupaten antara lain cabor renang  juara 1 Dara kls 5C,  juara 2 Ayubi 2A. sepak bola Bakran 4C, Fandi 5C, Bola volli Shern 5C, Naufal 5A, Cabor taekwondo juara 1 Malfin 5A,  Juara 1 Pomsaei Dinda 4B. Juara 3 pomsae Shofa 1D, bulu tangkis  juara 3 Haidar Ghani kls 6C, Tenis meja  juara 3 Raihan 4B, Dzaki 5C dan Catur Juara 1 putri fatimah mulia kls 5C. untuk  atlet yang lolos ke tingkat kabupaten hanya yang mendapatkan juara 1 dari masing masing cabor.

Di tahun ini ada atlet SD Al irsyad 02 yang termuda loh… siapa itu ..iya!!  shofa dan  M ijal Al ayubi yang masing- masing masih duduk dikelas1 dan 2 yang tahun sebelumnya sudah pernah jadi juara dan tahun ini juga dapet juara.. juga loh.. klo bandingkan atlet dari sekolah lain shofa dan ayubi merupakan atlet yang paling muda dan paling kecil .. tapi mereka tidak takut dan menyerah karena mereka sudah berlatih dengan tekun dan semangat yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. ustad/ ustadzah mengucapkan selamat ya.. untuk prestasi yang telah diraih semoga di tingkat kabupaten bisa mendapatkan hasil yang  terbaik dan maju ketingkat provinsi. Dan untuk yang belum berhasil tetap semangat dan terus berlatih .

Ayoo Siapa lagi yang mau berprestasi seperti mereka …terus berlatih dan berlatih dengan semangat  semoga tahun depan dapat mewakili SD Al irsyad 02 dan Cilacap tengah. Tetap semangat dan terus berolah raga. Mens sana incorpore sano “ Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”  Salam olah raga..( roedy setyo )

Author: 

Related Posts

 

Leave a Reply